Rabu, 14 Desember 2016

Mimpi Aneh

Siang ini memang sangat melelahkan, sehabis kuliahpun aku pulang dan langsung tertidur dengan pulas.  Biarpun panas tetap saja ku tertidur pulas.  Dalam tidurku aku memimpikan sesuatu yang menurutku terlihat aneh.  Akhir akhir ini entah kenapa aku sering bermimpi aneh, tidak kenapa kadang aku sering takut sendiri dengan mimpi mimpi ku.  Kadang mimpi yang aneh aneh itu malah jadi kenyataan.  Entah ini datangnya dari tuhan atau bisikan setan, entahlah.  Aku melihat seorang gadis yang sedang menangis, ya aku kenal gadis itu.  Gadis itu adalah temanku, teman 1 prodi namun beda angkatan.  Memang sangat tidak masuk akal, seperti biasa event dalam mimpi pasti sebagian besar terlupakan ketika bangun tidur.  Ya gadis itu menangis.  Gadis itu menangis karena seperti kebanyakan remaja jaman sekarang, ditinggal oleh cowoknya.  Saya ngga bisa nyebutin ditinggal apa maksudnya disini, sepertinya anda sudah tau yang saya maksudkan.  
Entah event apa lagi yang terlewatkan, tiba tiba saya seperti dapat membaca pikirannya.  Memang menyedihkan, yang saya tau gadis itu adalah orang yang periang, walau kadang dilanda banyak masalah dalam hidupnya, dan selalu pantang menyerah.  Mungkin ceritaku cukup sekian,  entah kenapa aku sangat takut kalo hal ini menjadi kenyataan.  Sebagian besar event yang terjadi memang sengaja tidak saya ceritakan disini, karena menurut saya memang tidak pantas diceritakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar