Kamis, 28 Januari 2016

Males

Pagi mas mbak,
Mungkin siapa saja pernah merasakan yang namanya males.  Ya males, mau ngapain aja males, nulispun males.  Penyebabnya pun macem macem, ya ngantuk lah, laper, ga ada yang menarik dan kecapean pun bisa jadi penyebabnya.  Memang yang namanya males itu ga ada obatnya huffttt..... Mungkin ini yang menggambarkan perasaan saya pagi ini wkwkwk.  Saking malesnya kemaren blog ini sampe vakum, tidak ada postingan baru yahhhh harap maklum lah sang empunya blog kecapean abis renang.  Belum lagi malemnya selalu saja kalo ngerjain orang lagi ulang tahun pasti semuanya kena, Kena apes.  Tapi untungnya sang penulis blog ini berhasil lolos dari keapesan tersebut hahahaha.

Nah pagi ini bangun kesiangan dan dengan kaki yang terlukaa aduuhhh perih rasanya mandi.  Kalo aja ga ada kuliah pagi ini pasti aku ga bakal mandi wkwkwk hiii jorok.  Nah udah  buru buru berangkat ke kampus pake ngebut, sampe kampus kuliah sambil lesehan, kayak lesehan warung lamongan aja yah hahahah, efek kesiangan ga dapet bangku kuliah.  Tapi ya selalu ada hikmah dari lesehan, saya jadi bisa menulis postingan ini dan saya bebas ngapain aja karena dosen jauh di depan tidak bisa memonitor apa yang saya lakukan.  Yah mungkin itu aja dulu yah tulisan ini, nanti malah kepanjangan wkwkwkwk
See ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar