Minggu, 31 Januari 2016

Satria

Halo mas mba,
Selamat pagi, selamat hari minggu dan selamat berlibur hehehehe.  Pada sehat sehat kan mas mba? semoga kita selalu diberi kesehatan semua.  Ngomong ngomong setelah kemaren beberapa hari vakum, maklum mas mba sibuk tidak mengenal waktu, helehhh sok sibuk.
Oke langsung aja ke topik.  Hmmmm coba apa yang ada di pikiran mas mba sekalian kalo mendengar kata satria? Satria baja hitam kah? bukan bukan disini saya ngga akan membahas itu, tapi Satria yang saya maksud itu ya, motor Satria FU dari pabrikan Suzuki.  Mas mba semua pasti dah tau kan yang namanya motor satria, motor ayago atau ayam jago 150cc yang performanya bener bener bikin ngiler, tapi juga nuwun sewu borossnyaa wkwkwkwk, dengan suara yang khas traaannggg traaangggg..... semua orang pasti tau lah kalo itu motor satria.  Bener bener ngga ada tandingannya. Eittzz tapi itu dulu bro, sekarang satria bener bener kayak dicekik lehernya, dengan kemunculan Honda Sonic dan Yamaha MX King.  Terus gimana kondisi satria??
FU Injeksi nih, credits on pict

Suzuki pun tidak tinggal diam, mereka meracik satria baru dengan mesin yang baru tentunya ditambah sudah menggunakan radiator, ber beda dengan sebelummnya dimana radiator hanya untuk oil cooler saja.  Selain itu juga dilengkapi dengan perangkat perangkat yang biasanya nempel di moge seperti Rem ByBre depan dan Tokico Belakang. Dann yang paling fantastis adalah klaim pabrikan suzuki POWER TEMBUS 18 HP dan BISA DIAJAK IRIT SAMPAI 50 KMPL kayaknya dan dengan harga 21-23 jutaan bakal dengan mudah mengambil alih kembali singgahsana ayago
Sekian mas mba, mau mingguan dulu wehehehehe

piston berubah, makin kokoh makin ringan
Rem Belakang Tokico
Rem Depan ByBre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar